Friday, January 19, 2007

letih

belasan hari berada di hiruk pikuk pencarian adam air, rasanya kini hari-hari telah jadi rutin. bangun pagi dengan harapan bangkai logam itu segera ditemukan;dimanapun ia berada beserta 102 jenazah yang telah berbentuk apa. meski telah ditemukan ratusan serpihan pesawat, namun tubuh-tubuh itu dimanakah? jika saja masih terikat di kursi di tubuh pesawat yang masih utuh di sebuah tempat yang entah; sampai kapankah mereka menunggu..

(selalu aku tak bisa membayangkan detik-detik ketika pesawat yang akan mengantar mereka, tiba-tiba bergerak, bergolak, lalu poranda di udara. juga wajah-wajah yang pernah demikian menggoda, serupa apakah kini? para pengantin yang mungkin masih menyimpan impian malam-malam penuh gairah di hidup mereka. para pendeta yang tak membayangkan jalan ke surga terasa demikian menyiksa. ibu. ayah.

ini hari ke sekian, dan aku rasanya berada di pusaran yang terus bergerak. terasa letih, tapi pusaran terus bergerak. aku tak tahu akan kemana.
sudah lama sekali aku tak bertemu ibu. aku letih sekali tuhan..

5 comments:

pit said...

capek ya,kk..nungguin adam air?tapi jgn lupa istirahat aja n pulanglah sesekali menjenguk rumah dan senja..:)

sukab said...

letih memang menanti sesuatu yang tidak kunjung nampak.ibu....atau.........

ha...ha..ha.....

paccarita said...

Angingmammiri
mengadakanlomba entry blog
di BulanFebruari ini. info
lengkap lihat
di http://angingmammiri.org

TerbangBebas said...

pa kabar bang?
lama nda ketemu lagi

paccarita said...

sekedar mengingatkan, sebentar malam ada kopdar blogger makassar :) hari ini 13 Feb di Food Court MTC Karebosi Lt 4, 17.30-21.00. Ditunggu yah!